Kisah Asmara Bomber Cirebon dengan Sri Maliha

Kenal Lewat SMS Nyasar, Lima Bulan Diajak Nikah

Kisah Asmara Bomber Cirebon dengan Sri Maliha
Kisah Asmara Bomber Cirebon dengan Sri Maliha
Sri Maliha, isteri Mochammad Syarif pelaku pengeboman di Masjid Mapolres Cirebon Kota nampak tenang meski suaminya telah dinyatakan resmi sebagai pelaku bom bunuh diri.

 
AZIS MUHTAROM, MAJALENGKA

IBARAT  nasi sudah menjadi bubur, Maliha hanya bisa pasrah karena suami yang dikenalnya awal tahun 2010 ini kini telah tiada. Suaminya meninggalkan calon putra yang kini tengah dikandungnya dalam usia 9 bulan.

Sebelumnya, Maliha sempat bercerita kepada Radar, perkenalannya dengan Syarif dimulai melalui SMS dan telepon nyasar. "Saya kenal dengan Mas Syarif karena waktu itu ada SMS dan telepon nyasar ke HP saya, terus komunikasi kita nyambung hingga akhirnya saling kenal. Begitu saja," ungkap Maliha.

Pengakuan salah seorang rekan sekelas Maliha di bangku kuliah, M Salim, sering melihat sosok suami Maliha ini (Syarif) di beberapa acara kajian-kajian agama di lingkungan kampus. Setahu dia, perkenalan Maliha dengan Syarif juga berawal dari acara-acara tersebut.

Sri Maliha, isteri Mochammad Syarif pelaku pengeboman di Masjid Mapolres Cirebon Kota nampak tenang meski suaminya telah dinyatakan resmi sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News