Trio Persebaya Perkuat Timnas U-21

Trio Persebaya Perkuat Timnas U-21
Trio Persebaya Perkuat Timnas U-21
JAKARTA - Manajemen timnas akhirnya mengumumkan 25 pemain yang masuk dalam skuad timnas U-21. Dari 25 nama yang diumumkan di kantor PSSI kemarin sore teradapat trio pemain asal Persebaya. Yaitu Andik Vermansyah, Miko Ardiyanto, dan Nurmufid Fastabiqul Khoirot.

Dari 25 pemain itu akan kembali diseleksi untuk diciutkan menjadi 18 pemain. Skuad selanjutnya akan menjalani pemusatan latihan (TC) mulai 16 Januari. Timnas U-21 disiapkan berlaga di turnamen Hasanah Bolkiah Trophy pada 25 Februari hingga 5 Maret 2012 mendatang.

"Tahap berikutnya 25 pemain itu akan diseleksi dalam hal Sport Science dan kemampuan fisiknya," ujar Bob Hippy Koordinator timnas dalma press conference di kantor PSSI kemarin sore.

Bob Hippy juga memastikan jika (TC) tidak akan digelar di Batu Malang atau Jogjakarta seperti yang diinginkan pelatih Widodo C Putro. TC akan digelar di Cibubur. "Timnas akan TC di Cibubur. Di sana ada penginapan bagus dan lapangan yang memadai. Lokasi ini juga salah satu pilihan Widodo," beber Bob Hippy.

JAKARTA - Manajemen timnas akhirnya mengumumkan 25 pemain yang masuk dalam skuad timnas U-21. Dari 25 nama yang diumumkan di kantor PSSI kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News