Trio Serbia Tak Terhadang

Trio Serbia Tak Terhadang
Trio Serbia Tak Terhadang
TIGA jagoan Serbia melaju ke babak ketiga Australia Terbuka. Mereka, juara bertahan tunggal pria Novak Djokovic, unggulan teratas tunggal wanita Jelena Jankovic, dan finalis tahun lalu Ana Ivanovic.

Ivanovic, unggulan kelima, tampil lebih nyaman di babak kedua kemarin. Dia menang 6-3, 6-2 atas Alberta Brianti (Italia). ''Saya mengalami banyak peningkatan sejak laga pertama lalu. Saya senang dengan langkah ini. Masih banyak area untuk saya isi dengan peningkatan itu,'' katanya.

Di pertandingan lain, Jankovic harus berjuang keras menundukkan petenis nonunggulan Kirsten Flipkens (Belgia) 6-4, 7-5. Dia mengaku mendapat pelajaran positif dari laga tersebut. ''Sesuatu yang baik ketika ada lawan yang menekan, hingga saya tahu kekurangan sendiri,'' ungkap Jankovic.

Di bagian pria, Djokovic juga tampil lebih baik. Setelah tampil tak meyakinkan di babak pertama, dia menundukkan Jeremy Chardy (Prancis) 7-5, 6-1, 6-3 dengan permainan impresif.

TIGA jagoan Serbia melaju ke babak ketiga Australia Terbuka. Mereka, juara bertahan tunggal pria Novak Djokovic, unggulan teratas tunggal wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News