Triple Double Duncan Bawa Spurs Hancurkan Grizzlies

Triple Double Duncan Bawa Spurs Hancurkan Grizzlies
Tim Duncan. Foto: Istimewa

jpnn.com - MEMPHIS - Tim Duncan tampil kesetanan pada laga ke-19 NBA 2014/2015. Duncan menjadi aktor utama kemenangan San Antonio Spurs ketika menekuk Memphis Grizzlies dengan skor tipis 107-101 di FedExForum, Sabtu (6/12) WIB.

Dalam laga itu, Duncan mampu membukukan triple double dengan 14 poin serta masing-masing sepuluh rebound dan assist. Itu adalah triple double keempat Duncan sepanjang karirnya di NBA.

Forward berusia 38 tahun itu menjadi pemain tertua kedua yang berhasil membukukan triple double. Status pemain tertua yang sukses mengemas triple double ialah Karl Malone yang melakukannya pada usia 40 tahun 127 hari pada musim 2003/2004 silam.

Performa ciamik Duncan membuat Spurs sukses menekuk Grizzlies dalam sembilan laga beruntun. Selain Duncan, Manu Ginobili juga tampil hebat dengan donasi 17 angka.

Di sisi lain, Mike Conley menjadi pemain tersubur di kubu Grizzlies dengan koleksi 23 poin dan sepuluh rebound. Kekalahan itu menghentikan streak 22 kemenangan Grizzlies dalam laga kandang di musim reguler. (jos/jpnn)

 


MEMPHIS - Tim Duncan tampil kesetanan pada laga ke-19 NBA 2014/2015. Duncan menjadi aktor utama kemenangan San Antonio Spurs ketika menekuk Memphis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News