Trisula Baru Manchester United Ancaman Bagi Liverpool dan City?

Trisula Baru Manchester United Ancaman Bagi Liverpool dan City?
Pemain Manchester United Anthony Martial dan Mason Greenwood saat melawan Sheffield United di Old Trafford, 24 Juni 2020. (Michael Regan/Pool via REUTERS)

jpnn.com, INGGRIS - Tiga penyerang Manchester United masing-asing Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood kini dikenal dengan istilah trisula United.

Menurut mantan bek United Phil Neville, kemampuan trisula baru klub berjuluk setan merah ini bagusnya dengan lini serang klub liga Inggris lainnya.

Neville menyebut tiga penyerang muda Manchester United tersebut memiliki kualitas yang tidak kalah dengan trio penyerang Liverpool dan Manchester City.

Selama tiga tahun terakhir, trio Liverpool menjadi tolok ukur kesuksesan lini serang Liga Premier.

Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino telah menjadi bagian integral dari kesuksesan domestik, kontinental dan global The Reds.

Sedangkan skuad Manchester City juga memiliki trio Sergio Aguero, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Manchester United sekarang mulai membentuk trisula penyerang dengan Rashford dan Greenwood terus memperlihatkan potensi mereka dalam pertandingan.

Sedangkan penyerang asal Prancis Anthony Martial mulai menunjukkan ia dapat diandalkan sebagai nomor 9.

Kemamapuan trio penyerang Manchester United yang dikenal dengan istilah trisula, disebut-sebut sangat mumpuni. Benarkah?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News