Triumph Chrome Edition Menyapa Penggemar di Indonesia, Harganya Mulai Rp 300 Juta

Triumph Chrome Edition Menyapa Penggemar di Indonesia, Harganya Mulai Rp 300 Juta
Line up Triumph Chrome Edition. Foto: Triumph

jpnn.com, JAKARTA - GAS Triumph Motor Indonesia bersiap merilis sepeda motor edisi chrome di sejumlah produk andalannya, modern calssic dan Rocket 3.

Edisi chrome akan hadir di model Triumph Speed Twin 900, Triumph Bonneville T100 dan T120, Triumph Bonneville Bobber, Triumph Bonneville Speedmaster, Triumph Scrambler 900 menyusul kemudian Triumph Rocket 3R, dan 3GT.

“Edisi chrome menjadi line up produk yang kami hadirkan untuk tahun ini. Triumph Motorcycles selalu membuat produk edisi khusus yang dirilis di setiap awal tahun seperti halnya Gold Line pada dua tahun sebelumnya," ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran GAS Triumph Motor Indonesia, Sapta Hariaji, dalam siaran resmi, Sabtu. 

 

"Membuka tahun ini kami mendapatkan kuota terbatas untuk memasarkan Triumph Chrome Edition di Indonesia. Kami optimistis edisi chrome ini bisa diterima dengan baik oleh pasar."

Kehadiran edisi tersebut menyuguhkan identitas detail chrome pada unitnya yang tertera di bagian tangki bensin sehingga menjadikan penampilannya lebih stylish.

Auranya memancarkan kejayaan Triumph sebagai merek sepeda motor yang telah berusia 121 tahun, karena aksen chrome melambangkan sebuah keabadian.

Pembuatan bagian chrome pada setiap modelnya membutuhkan kerja tambahan sekitar 5 jam untuk mendapatkan hasil maksimal.

GAS Triumph Motor Indonesia bersiap merilis sepeda motor edisi chrome di sejumlah produk andalannya, modern calssic dan Rocket 3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News