Triumph Indonesia Meluncurkan Bonneville Series 2021, Sebegini Harganya

Triumph Indonesia Meluncurkan Bonneville Series 2021, Sebegini Harganya
Bonneville Speedmaster 2021. Foto: dok Triumph

jpnn.com, JAKARTA - PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku Distributor Triumph di Indonesia resmi meluncurkan Triumph Bonneville Series model 2021 melalui video virtual, Jumat (27/8).

Model tersebut akan ditawarkan dalam tujuh varian, di antaranya Bonneville T120, Bonneville T120 Black, Bonneville T100, Street Twin, Street Scrambler, Bonneville Speedmaster, dan Bonneville Bobber.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia Sapta Hariaji mengatakan kehadiran Bonneville Series itu menegaskan komitmen Triumph Indonesia untuk memenuhi permintaan pasar.

Dia menyebut deretan model tersebut sudah mendapatkan pembaruan terutama pada warna dam fitur yang disematkan.

"Bonneville Series ini mendapatkan pembaruan pada fitur ataupun warnanya,” kata Sapta.

Model Bonneville T120 dan T120 Black 2021 diklaim lebih ringan 7 kg dibanding pendahulunya. Hal itu lantaran menggunakan DNA Bonneville.

Selain itu, kedua motor itu masih sudah mengusung pelek baru dan pengaturan rem yang sudah ditingkatkan. Sehingga pengendalian lebih dibandingkan generasi sebelumnya.

Kemudian varian T100 memiliki peningkatan dalam hal perfoma. Mesin kembar baru berkapasitas 900 cc diklaim mengalami peningkatan torsi hingga 10PS dan emisi lebih rendah.

Triumph Indonesia resmi meluncurkan Triumph Bonneville Series model 2021 melalui video virtual, Jumat (27/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News