Triv Bagi-bagi Hadiah Menginap di Hotel Bintang 5 di Bali

Triv Bagi-bagi Hadiah Menginap di Hotel Bintang 5 di Bali
Triv bagi-bagi rezeki liburan ke Bali. Foto: Triv

jpnn.com, JAKARTA - Mata uang digital Bitcoin memberikan kejutan yang sangat fenomenal di akhir 2020. Terbukti, pada 25 November lalu, harga Bitcoin meledak hingga menembus level USD 19.319.

Nilai itu nyaris menyentuh kembali titik tertinggi yang pernah diraih pada 17 Desember 2017, USD 20.089. Padahal, pada April 2020 lalu, harga Bitcoin berada di angka USD 7.000 per Bitcoin.

Gabriel Rey, selaku CEO Triv mengatakan, saat ini adalah momentum sangat baik untuk berinvestasi di Bitcoin.

“Tahun 2020 dan 2021 merupakan tahun yang sangat baik untuk berinvestasi Bitcoin, di mana banyak perusahaan besar seperti Paypal, Fidelity dan bahkan DBS ikut terjun ke dalam dunia kripto,” ujar Rey, sapaannya, dalam keterangannya kepada media, Rabu (16/12).

Momentum fenomenal ini pun tak disia-siakan Triv.co.id dengan menggelar program pemasaran anyar berupa Point Reward.

“Kami mendorong customer kami untuk meningkatkan investasinya di Bitcoin serta bagi customer baru untuk turut serta dalam investasi yang sangat menguntungkan ini.

Caranya dengan memberikan penghargaan kepada pelanggan setia kami dengan program Point Reward. Dengan Point yang diperoleh dari hasil bertransaksi berbagai aset digital seperti Bitcoin, Paypal dan berbagai coin lainnya di Triv.co.id, customer bisa meraih hadiah utama menginap 3 hari 2 malam di hotel bintang 5 di Bali.

Rinciannya, empat orang pemenang utama akan mendapatkan hadiah Gratis Menginap 3 Hari 2 Malam di Hotel Bintang 5, Beachfront Anantara Seminyak, Bali.

Platform jual beli Bitcoin, Triv menggelar program point reward berupa lliburan di hotel bintang 5 di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News