Truk Berpenumpang 5 Orang Terseret Banjir di Blitar, 4 Korban Hilang

Truk Berpenumpang 5 Orang Terseret Banjir di Blitar, 4 Korban Hilang
Petugas saat menemukan korban terseret banjir di Sungai Kedung Cenit Desa Plandirejo, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. ANTARA/HO-Polres Blitar

jpnn.com, KABUPATEN BLITAR - Tiga dari empat orang yang sempat terserat banjir di Kabupaten Blitar, Jawa Timur ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Para korban ikut terseret setelah kendaraan truk yang mereka tumpangi diterjang banjir ketika melintas di Sungai Kedung Cenit Desa Plandirejo, Kecamatan Bakung.

"Kami sudah menemukan tiga orang dan mereka ditemukan meninggal dunia. Saat ini, tinggal satu orang lagi dalam pencarian," kata Kapolsek Bakung AKP Zainal Arifin di Blitar, Rabu.

Zainal mengungkapkan korban pertama yang ditemukan petugas gabungan dari TNI, Polri, BPBD Kabupaten Blitar bernama Obet (18), sopir truk, warga Desa Tumpakoyot, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar.

Korban ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi awal truk terseret banjir. Ia ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Sedangkan dua korban yang ditemukan lagi adalah Andik (21) dan Yopi (23). Keduanya adalah warga Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar.

"Kedua korban ditemukan pukul 15.00 WIB. Mereka ditemukan sekitar 15 kilometer dari lokasi kejadian,: kata dia.

Dia menjelaskan kedua korban ditemukan hampir masuk laut, sebab muara air Sungai Kedung Cenit Desa Plandirejo, Kecamatan Bakung, tersebut menuju Pantai Pasur.

Satu orang penumpang berhasil selamat setelah melompat saat truk terseret banjir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News