Truk Jatuh ke Jurang di Kupang, Sopir Tewas

Truk Jatuh ke Jurang di Kupang, Sopir Tewas
Tim SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang mengevakuasi jasad sopir Yukris Timotius Koebanu dari jurang sedalam 15 meter di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (25/6/2022). (ANTARA/HO-Basarnas Kupang)

jpnn.com, KUPANG - Truk tangki jatuh ke jurang sedalam 15 meter di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (24/6). 

Sopir truk tangki bernama Yukris Timotius Koebanu (25) meninggal dunia dalam kecelakaan itu. 

Yukris diduga tidak bisa mengendalikan kendaraan saat mengemudikan truk tangki bermuatan air bersih, ketika melintasi jalan menanjak di daerah Alak. 

Oleh karena itu, truk yang dikemudikannya mundur dan jatuh ke jurang. 

Tim SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang telah mengevakuasi jasad sopir tangki tersebut. 

"Saat dievakuasi korban dalam kondisi sudah meninggal dunia karena terjepit truk," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kupang I Putu Sudayana di Kupang, Sabtu (25/6). Dia menjelaskan proses evakuasi jasad sopir 

Menurut dia, proses evakuasi jasad sopir berlangsung hampir dua jam dengan melibatkan delapan personel dari Kantor Pencarian dan Pertolongan pada Jumat (24/6). Menurut dia, proses evakuasi membutuhkan waktu cukup lama karena petugas harus membebaskan tubuh korban yang terjepit badan truk.

"Korban dievakuasi dari dalam jurang pada pukul 20.30 WITA dalam kondisi sudah tidak bernyawa," kata I Putu Sudayana.

Sebuah truk tangki jatuh ke jurang sedalam 15 meter di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (24/6). Sopir tewas terjepit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News