Truk Krispy Kreme Terbakar, Pak Polisi Berduka

Truk Krispy Kreme Terbakar, Pak Polisi Berduka
Foto polisi Lexington berduka karena truk Krispy Kreme berisi ratusan donat terbakar yang mendadak vira. Foto: Instagram

jpnn.com, LEXINGTON - Kepolisian Lexington, Kentucky, AS, ''berduka'' Senin (31/12). Sebuah truk milik Krispy Kreme (toko donat di AS) terbakar. Sopir dan penumpang truk selamat. Satu-satunya korban adalah donat yang terpanggang dan tak bisa diselamatkan.

Para petugas kepolisian yang membantu pemadaman lantas berfoto di dekat truk tersebut. Mereka berpura-pura menangis. Foto-foto tersebut diunggah ke jejaring media sosial.

Dalam waktu kurang dari 48 jam, unggahan itu viral dan dibagikan ulang 75 ribu kali di Facebook serta 30 ribu kali di Twitter. Dilansir AP, departemen kepolisian dari berbagai kota di AS ikut menyampaikan belasungkawa.

''Kami semua memiliki selera humor yang baik,'' ujar Kyle Mounce, petugas kepolisian yang berfoto sedih di depan truk donat.

Krispy Kreme tak tinggal diam. Rabu (2/1) mereka mengirimkan ratusan donat ke Departemen Kepolisian Lexington. Donat-donat tersebut dikirim menggunakan kendaraan serupa dengan yang terbakar Senin lalu.

''Ini yang bisa kami lakukan untuk meringankan rasa sedih mereka,'' kata Kepala Pemasaran Krispy Kreme Doughnuts Dave Skena. (sha/c7/oni)


Kepolisian Lexington, Kentucky, AS, berduka, Senin (31/12). Sebuah truk milik Krispy Kreme (toko donat di AS) terbakar.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News