Truk Masuk Jurang di Tanjakan Huut, Kernet Meninggal Dunia  

Truk Masuk Jurang di Tanjakan Huut, Kernet Meninggal Dunia  
Truk bermuatan kawat bronjong terjun ke dalam jurang sedalam 15 meter di Tanjakan Huut, Desa Balegede, Kecamatan Naringgul, Cianjur, Jawa Barat, satu orang tewas dan dua orang lainnya luka-luka, Selasa (12/10).ANTARA POTO. ANTARA/Ahmad Fikri.

jpnn.com, CIANJUR - Satu unit masuk ke jurang sedalam 15 meter di Tanjakan Huut, Kecamatan Naringgul, Cianjur, Jawa Barat. 

Satu orang meninggal dunia, dan dua lainnya mengalami luka serius akibat kecelakaan tersebut. 

Berdasar informasi yang dihimpun, peristiwa truk bermuatan kawat bronjong masuk jurang itu diduga akibat rem blong dan kelebihan muatan.

Peristiwa berawal saat truk bernomor polisi B 9475 JK meluncur dari arah Bandung menuju Sindangbarang.

"Diduga saat memasuki Tanjakan Huut, rem tidak berfungsi, sehingga sopir tidak dapat menguasai laju kendaraan, hingga akhirnya truk terjun ke jurang sedalam 15 meter," kata Kapolsek Naringgul AKP Yayan Suharyana, saat dihubungi Selasa (12/10). 

Akibatnya, kernet truk atas nama Choirul Mustofa (33) meninggal dunia akibat mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya.  

Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas Naringgul. 

Dua orang lainnya yakni Feri Fs (29) dan Kristanto (29) warga DKI Jakarta, selamat meski mengalami luka serius di beberapa anggota tubuhnya.

Truk masuk jurang di Tanjakan Huut, Cianjur, Jawa Barat. Kecelakaan itu mengakibat kernet truk meninggal dunia saat dalam perjalanan ke puskesmas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News