Truk Muatan Jeruk Hantam Bus, Satu Tewas

Truk Muatan Jeruk Hantam Bus, Satu Tewas
Truk Muatan Jeruk Hantam Bus, Satu Tewas

jpnn.com - AEK NATAS – Sopir truk berplat B 9166 XA, Mangaranap Sinurat (23) tewas setelah kendaraan yang dikemudikannya bertabrakan dengan bus PMK di Jalinsum Kongsi Enam Mangga-mangga, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas Labura, Minggu (4/1) sekitar pukul 05.30 WIB.

Warga Lampung Selatan itu mengalami luka berat dan sempat dilarikan ke rumah sakit di Kampung Pajak. Namun korban meninggal setelah mendapat perawatan.

Sopir bus berplat BK 7817 LT, Jhonny P Hutasoit (45) hanya mengalami luka lecet. Sedangkan 30 penumpang bus tersebut selamat dan dipindahkan ke bus lain untuk melanjutkan perjalanan.

Kronologis kecelakaan maut ini bermula ketika truk bermuata yang dikemudikan  Mangaranap Sinurat datang dari arah Medan menuju Rantauprapat, sementara bus yang dikemudikan Jhonny P Hutasoit datang dari arah Rantauprapat menuju arah  Medan.

Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya antara KM 244-245, diduga pengemudi truk kurang hati-hati ketika mendahului kendaraan lain yang melaju di depannya. Sehingga tidak memperhatikan bus yang datang dari arah yang berlawanan dalam waktu yang bersamaan. Tabrakan tidak dapat dihindarkan, sehingga bagian depan truk dan bus mengalami ringsek parah.

Kanit Lantas Polsek Aek Natas, Ipda Jumakir menyampaikan, kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.(st/esa/jpnn)

 


AEK NATAS – Sopir truk berplat B 9166 XA, Mangaranap Sinurat (23) tewas setelah kendaraan yang dikemudikannya bertabrakan dengan bus PMK di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News