Truk Oleng, Lalu Menabrak Toko Oleh-oleh dan Dua Mobil

Truk Oleng, Lalu Menabrak Toko Oleh-oleh dan Dua Mobil
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Antara/istimewa

jpnn.com, CIREBON - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sunan Gunungjati, Desa Astana, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, Selasa (11/2) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan, kecelakaan ini terjadi berawal saat truk Hino gandengan nopol E-9889-FD yang dikemudikan Taukid (45), dan membawa penumpang Ahmad Baedowi datang dari arah Cirebon menju ke Indramayu.

“Atau dengan kata lain dari selatan ke utara. Pengendara tidak hati-hati, dan kurang konsentrasi diduga lantaran lelah dan mengantuk,” lanjutnya.

Hal tersebut, katanya, menyebabkan truk itu oleng ke kiri, dan menabrak rumah toko oleh-oleh Cindy, serta kendaraan minibus terios nopol E-1476-BI, dan kendaraan minibus Honda Jazz nopol E-1863-BF yang sedang parkir di kiri jalan.

“Pengemudi Truk Hino gandeng Taukid (45) diketahui merupakan warga Dusun Watukndang RT/RW: 04/08 Desa Joho, Kecamatan Pace, Madiun, Jawa Timur,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi kendaraan truk gandeng bersama penumpangnya mengalami luka, dan dibawa ke Rumah Skit Permata Cirebon.

“Jumlah kerugian belum bisa ditaksir,” tandasnya. (mar/izo/radarsukabumi)

 

Kecelakaan yang disebabkan truk Hino ini terjadi di Jalan Raya Sunan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News