Truk Sampah DKI Kembali Dilempari Batu

Truk Sampah DKI Kembali Dilempari Batu
Truk Sampah. Foto dok Jawapos/jpnn.com

jpnn.com, BEKASI - Untuk kesekian kalinya, truk sampah DKI Jakarta kembali diserang orang tak dikenal di Jalan Raya Narogong.

Sopir truk bernopol B 9420 TOQ, Rahmat (41) mengaku masih syok dengan kejadian tersebut. Rahmat menjelaskan, penyerangan itu terjadi saat dia hendak bertolak ke Pasar Pagi Tambora, Jakarta Barat usai membuang sampah di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang.

Saat melintas di depan SPBU atau sekitar 300 meter dari Polsek Bekasi Timur menuju Jalan Ahmad Yani, tiba-tiba kaca depan truknya dilempari batu. Seketika kaca depan di sisi kanan truk retak.

“Saya langsung mengecek situasi di luar dan tidak mendapati pengendara motor yang melintas,” kata Rahmat, Senin (16/10).

Rahmat menduga, pelaku pelemparan batu itu bersembunyi di bak truk orang lain. Sebab saat kejadian, dia sempat berpapasan dengan kendaraan lain berjenis dump truk.

“Saya yakin dia ngumpet di bak truk, karena tiba-tiba batu berterbangan dari bagian belakang truk itu,” ujarnya.

Meski mendapat aksi penyerangan itu, namun Rahmat enggan melaporkan hal tersebut ke Polsek Bekasi Timur. Alasannya, dia khawatir truk akan ‘ngandang’ di Polsek, sehingga dia tidak bisa melanjutkan pekerjaannya.

“Jadi saya lapor pimpinan saya saja dan sudah diteruskan ke dinas terkait,” jelasnya.

Saat melintas di depan SPBU atau sekitar 300 meter dari Polsek Bekasi Timur menuju Jalan Ahmad Yani, truk sampah DKI dilempari batu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News