Truk Semen Tabrak Bus di Jalur Pantura, 7 Orang Luka-luka

Truk Semen Tabrak Bus di Jalur Pantura, 7 Orang Luka-luka
Anggota Satlantas Polresta Cirebon memeriksa kendaraan yang terlibat tabrakan di jalur pantura. Foto: ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com, CIREBON - Truk tangki berisikan semen menabrak Bus Dewi Sri di Jalur Pantai Utara (Pantura). Kecelakaan ini mengakibatkan tujuh orang luka-luka.

"Kejadian kecelakaan sekitar jam 08.55 WIB, antara truk tangki H 1940 FF dengan bus Dewi Sri G 1678 BE," kata Kasat Lantas Polresta Cirebon Kompol Elsie Fitria Angraini, Selasa (21/1).

Elsie mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalur Pantura tepatnya di Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Truk tangki yang melaju dari arah Jakarta ke Jawa mengalami pecah ban, sehingga sopir hilang kendali.

"Kemudian kendaraan truk menyeberang ke jalur berlawanan dan menabrak Bus Dewi Sri yang datang," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut kata Elsie, tujuh orang mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke beberapa rumah sakit di Cirebon.

Sopir truk tangki bernama Udin Burhanudin (60) dilarikan ke RS Pelabuhan Kota Cirebon, kemudian sopir bus Dewi Sri atas nama Samsudin (50) dibawa ke RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon.

"Sedangkan lima lainnya yang merupakan penumpang bus Dewi Sri dibawa ke RSUD Waled," katanya. (antara/jpnn)

Tujuh orang luka-luka dalam peristiwa kecelakaan truk semen dengan Bus Dewi Sri di Jalur Pantai Utara (Pantura) Cirebon.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News