Truk Tabrak Kios Sembako, Lihat Tuh Kondisinya

Truk Tabrak Kios Sembako, Lihat Tuh Kondisinya
Truk menabrak kios sembako di Lombok Tengah. Foto: dok radar lombok

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah truk Mitsubishi Fuso yang mengangkut pakan ikan terjadi di Jalan Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, NTB, Selasa (29/6) pukul 17.30 WITA.

Truk diduga out off control sehingga menabrak sebuah kios sembako di pinggir jalan. Unit Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Tengah sudah turun tangan ke TKP.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho melalui Kasat Lantas AKP Donny W Setiawan mengungkapkan kecelakaan tersebut terjadi akibat rem blong dan oleng ketika menuruni jurang yang menikung.

“Beruntung kios sembako milik Hasrul Watoni yang ditabrak itu sedang tutup. Tidak ada korban jiwa, tetapi bagian depan kendaraan ringsek dan kios sebagian mengalami kerusakan,” kata Kasat Lantas Polres Lombok Tengah itu.

Menurut Donny truk berpelat N 8275 RF dikendarai oleh Totok (42), warga Dusun Semambung, Karang Rejo, Kecamatan Kuripan, Probolinggo, Jawa Timur. (radarlombok)


Kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah truk Mitsubishi Fuso yang mengangkut pakan ikan terjadi di Jalan Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, NTB, Selasa (29/6) pukul 17.30 WITA.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News