Truk Tabrak Pohon, Sopir dan Kernet Kritis, Ini Penampakannya

Truk Tabrak Pohon, Sopir dan Kernet Kritis, Ini Penampakannya
Polisi memintai keterangan saksi terkait kecelakaan tunggal di Peudawa, Aceh Timur, Jumat (20/8/2021). Foto: ANTARA/HO/Humas Polres Aceh Timur

jpnn.com, ACEH TIMUR - Truk gandeng membawa peti kemas menabrak pohon di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Seunebok Punteut Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (20/8/2021).

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, sopir dan kernet truk terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena kritis.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra di Aceh Timur, Jumat, mengatakan kedua korban Irwan Daulay (35) dan Rio Indra Prasetiya (25). Keduanya warga Kota Medan, Sumatera Utara.

"Kecelakaan tunggal karena supir mengantuk. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun supir dan kernek mengalami luka serius, dan kerugian ditaksir puluhan juta rupiah," kata AKP Andrew Agrifina Prima Putra

Ia mengatakan kecelakaan terjadi saat truk gandeng dikemudikan Irwan Daulay dan kernet Rio Indra Prasetya melaju dari arah timur ke barat (Medan ke Banda Aceh).

Sesampai di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan lurus, diduga Irwan Daulay, mengantuk, sehingga oleng dan melebar ke kiri jalan. Lalu menabrak pohon dan kios milik masyarakat di pinggir jalan.

Kerasnya benturan mengakibatkan Irwan Daulay mengalami luka berat sedangkan Rio Indra Prasetya (kernet) mengalami luka ringan. Sedangkan truk mengalami kerusakan berat di bagian depan.

Baca Juga: Ketahuan Mencuri, Kucing Keok Ditembak Jatanras, Lihat Tuh Kakinya

Truk gandeng membawa peti kemas menabrak pohon di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Seunebok Punteut Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (20/8/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News