Truk Tabrak Vila di Puncak, Sampai Kayak Begini, Ngeri

Truk Tabrak Vila di Puncak, Sampai Kayak Begini, Ngeri
Sejumlah petugas kepolisian dari PJR dan Polsek Pacet tengah mengecek kendaraan usai mengalami laka tunggal. Foto: Dokumentasi Kepolisian for Radar Cianjur

jpnn.com, CIANJUR - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kilometer 89 Ciloto, Puncak, Kabupaten Cianjur, Selasa (7/7) sekitar pukul 05.15 Wib.

Dilansir radarcianjur.com, kendaraan yang terlibat berjenis truk boks yang dikemudikan Muhammad Sopyan, warga Barungkeng Kabupaten Bekasi.

Panit PJR Polda Jabar 9, Iptu H. Nanang Sulawarman menjelaskan, kecelakaan tunggal lalu lintas itu bermula saat truk Hino boks dengan nomor polisi B 9990 TXS menempuh jalan menurun.

Namun setiba di tempat kejadian perkara (TKP), kata Nanang, truk mengalami gangguan pada rem. Sehingga oleng ke kiri dan menabrak pagar tembok villa yang berada di kiri jalan arah Bogor menuju Cianjur.

“Tak ada korban jiwa ataupun meninggal. Namun satu orang mengalami luka cukup berat,” kata Nanang dalam keterangannya.

Kendaraan yang digunakan sopir mengalami kerusakan cukup berat. “Untuk kondisi jalan di TKP beraspal dan menurun,” tambahnya.

Selain itu lanjutnya, tindakan yang dilakukan oleh kepolisian yakni dengan mendatangi TKP, menolong dan mengevakuasi baik korban maupun kendaraan, termasuk mengatur lalu lintas di TKP.

“Kami juga mencatat saksi-saksi di lokasi, kemudian membawa kendaraan tersebut ke Mako Polsek Pacet, hingga menyampaikan kembali ke Unit Laka Polres Cianjur,” katanya. (dan/radarcianjur)

Truk Hino boks mengalami gangguan pada rem saat melewati jalan menurun seketika menabrak bangunan vila.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News