Truk Terperosok, Pamulang Macet Total

Truk Terperosok, Pamulang Macet Total
Truk terperosok di Jalan Pamulang, Tangsel, Rabu (5/9) pagi. Foto: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com, PAMULANG - Pengecoran jalan di daerah Pamulang, Tangsel, makan korban. Sebuah truk roda kanannya terperosok masuk got lantaran badan jalan sempit akibat separuhnya dicor.

Alhasil truk berukuran besar ini tidak bisa menjaga keseimbangan dan terperosok. Kendaraan yang melintasi jalan raya Pamulang pun terganggu.

Pantauan JPNN Rabu (5/9) pagi pukul 07.00 wib, selama pengecoran jalan, arus lalu lintas dibuat sistem buka tutup. Namun, sejak pagi jalannya ditutup karena truk mogok yang belum dievakuasi. Penutupan jalan dimulai dari Gaplek hingga lebih dari lima kilometer.

Kendaraan yang bisa melintas hanya sepeda motor. Sedangkan roda empat tidak dibolehkan. Ini untuk menghindari kemacetan panjang.

Salah satu petugas Dinas Perhubungan Tangerang Selatan (Tangsel) mengungkapkan, terperosoknya truk karena pengemudi tidak hati-hati. Selain badan truk yang besar, sopinya tidak fokus.

"Mungkin ngantuk ya makanya terperosok. Ini kami sudah minta untuk evakuasi agar kemacetan bisa terurai," ujar petugas yang tampak sibuk mengatur arus lalin, Rabu (5/9). (esy/jpnn)

 

Sebuah truk roda kanannya terperosok ke got lantaran badan jalan di daerah Pamulang sempit akibat separuhnya dicor.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News