Truk Tronton Terbalik di Jalan Raya Parung Bogor, Sopir Tergencet Setir

Truk Tronton Terbalik di Jalan Raya Parung Bogor, Sopir Tergencet Setir
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jpnn.com, BOGOR - Jalan Raya Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kembali makan korban. Jumat (4/10) pagi, giliran truk tronton nomor polisi B 1932 SB pengangkut batako terguling. Kecelakaan disebabkan sopir mengantuk.

Sopir mengalami luka akibat tergencet setir. Di saat bersamaan, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion menabrak sebuah mobil sedan, saat polisi memberlakukan contra flow selama evakuasi truk itu.

“(Sopir) ngantuk itu kayanya. Truk dari arah Parung menuju Bogor, sempat oleng dulu sebelum terbalik miring ke kiri,” kata petugas Unit Laka Polsek Parung Aipda Suwardi.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB dan membuat batako berhamburan ke jalan hingga sempat membuat arus lalu lintas terhambat, hingga polisi memberlakukan contra flow.

“Sopir enggak apa-apa. Sudah diobati. Truk kini ada di kantor. Tadi ada juga kecelakaan pengendara motor pas contra flow. Tapi enggak apa-apa cuma lecet saja,” kata Suwardi.

Sementara salah satu saksi mata, Setiawan mengatakan, sebelum terbalik truk itu sempat menghantam separator jalan di sisi kanan. “Oleh ke kanan, terus banting ke kiri dan terbalik,” katanya. (pin/cek)

Sebelum terbalik truk tronton pengangkut batako itu sempat menghantam separator jalan di sisi kanan Jalan Raya Parung Bogor.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News