Minggu, 23 September 2018 – 04:01 WIB

Trump Dibusukkan dari Dalam Gedung Putih

Minggu, 09 September 2018 – 05:41 WIB
Trump Dibusukkan dari Dalam Gedung Putih - JPNN.COM

Presiden AS, Donald Trump. Foto: AP

jpnn.com, WASHINGTON - Opini anonim New York Times yang berisi kritik terhadap Presiden Donald Trump bikin penasaran. Publik masih berusaha mengungkap jati diri penulis.

Satu hal yang mereka yakini, si penulis benar-benar orang dekat sang presiden. Sebab, ulasannya tentang Trump begitu gamblang.

New York Times membiarkan publik berspekulasi. Si penulis bisa siapa saja. Laki-laki, perempuan, staf Gedung Putih, pejabat federal. Tidak ada yang tahu. Juga, tidak ada yang mengaku.

Tapi, orang-orang yang sempat diyakini sebagai penulis opini kontroversial itu ramai-ramai membantah.

"Menggelikan jika mereka berpikir bahwa itu tulisan menteri keuangan (Steven Mnuchin, Red)," tulis Tony Sayegh pada akun Twitter-nya seperti dilansir Reuters. Dia adalah juru bicara Mnuchin.

Istri Trump, Melania, tak mau ketinggalan. Sebab, banyak yang menduga dia adalah penulis opini tersebut. Itu dikaitkan dengan hubungan Melania yang kerap tak akur dengan Trump.

Ibunda Barron tersebut juga meminta si penulis asli menunjukkan batang hidungnya.

"Wahai penulis opini, Anda tidak sedang melindungi negara ini. Tapi, Anda sedang menyabotasenya dengan tindakan-tindakan pengecut Anda," tulis Melania seperti dilansir Fortune. (sha/c25/hep)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar