Trump Usir Wanita Berhijab Dari Acara Kampanye Republik Di South Carolina

Trump Usir Wanita Berhijab Dari Acara Kampanye Republik Di South Carolina
Trump Usir Wanita Berhijab Dari Acara Kampanye Republik Di South Carolina

jpnn.com - WASHINGTON - Calon Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump selalu mengundang kontroversi. Trump yang dikenal sangat anti Islam itu kembali membuat kontroversi, dengan mengusir seorang muslimah saat acara kampanye partai Republik.

Trump secara lantang mengusir wanita berkerudung itu karena diduga mengganggu ucapan pengusaha terkemuka itu saat kampanye di South Carolina.

Rose Hamid, 56, didampingi dua anggota polisi hanya karena tindakannya berdiri selama Trump dengan lantang menuduh pengungsi Suriah telah bergabung dengan kelompok militan ISIS.

"Saya hanya diam dan berdiri sebagai tanda protes.

"Selama diperintahkan meninggalkan dewan, pendukung Trump bersorak gembira bahkan salah seorang dari mereka bertindak keterlaluan dengan menuduh saya membawa bom," kata Rose.

CNN melaporkan, saat bergabung kampanye itu, Rose terlihat memakai baju T dengan tulisan "Salam, saya datang dengan damai".

Sebelum ini, Trump terkenal dengan sikapnya anti migran pernah mengusulkan supaya umat Islam dilarang masuk ke AS.(ray/jpnn)

WASHINGTON - Calon Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump selalu mengundang kontroversi. Trump yang dikenal sangat anti Islam itu kembali membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News