Buuk! Dokter Bogem Kepala Pasien, Inalillahi...

Buuk! Dokter Bogem Kepala Pasien, Inalillahi...
Foto: Youtube/news.asiaone

jpnn.com - MOSKOW – Aksi fatal Ilya Zelendinov terekam kamera CCTV menyebar luas di internet.  Sosoknya sedang menjadi topik hangat di dunia maya

Pada 29 Desember lalu, dia memukul seorang pasien sampai tersungkur dan kemudian meninggal dunia. Sebelumnya, si pasien memang bikin onar dan berselisih dengan perawat.

’’Pasien pria yang belakangan diketahui bernama Yevgeniy Bakhtin itu ribut dengan seorang perawat. Dia bahkan menendang perawat tersebut,’’ terang media Rusia tentang insiden di Kota Belgorod itu kemarin (9/1). Kota kecil tersebut berjarak sekitar 670 kilometer di sebelah selatan Kota Moskow.

Tampaknya, keributan di tempat kerjanya itu menyulut emosi Zelendinov. Dia pun kemudian mendekati Bakhtin yang saat itu tidak memakai baju. Spontan, dia lantas mendaratkan bogem mentah ke kepala pasiennya.

Pria 56 tahun tersebut langsung roboh. Entah gara-gara kerasnya pukulan Zelendinov atau kondisi Bakhtin yang terlalu lemah karena sedang sakit, penduduk asli Belgorod itu pun meninggal dunia.

’’Ini sesuatu yang tidak disengaja. Pembunuhan spontan,’’ terang Yelena Kozyreva dari Komite Investigasi Belgorod ketika diwawancarai stasiun televisi lokal.

Kendati demikian, polisi tetap memproses insiden tersebut. Mereka juga menginterogasi sang dokter dan para saksi yang ada. Polisi menggunakan pasal pidana untuk menjerat si dokter. (BBC/hep/c23/ami)


MOSKOW – Aksi fatal Ilya Zelendinov terekam kamera CCTV menyebar luas di internet.  Sosoknya sedang menjadi topik hangat di dunia maya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News