Try Out Akbar SNBT 2024, Ini Target BSI Maslahat & Primagama

Try Out Akbar SNBT 2024, Ini Target BSI Maslahat & Primagama
BSI Maslahat bekerja sama dengan Primagama menggelar kegiatan Try Out Akbar SNBT 2024, seminar dan talkshow motivasi dengan tema “Berani Bermimpi Wujudkan Prestasi”. Foto dok. BSI Maslahat 

jpnn.com, JAKARTA - BSI Maslahat bekerja sama dengan Primagama, menggelar kegiatan try out akbar SNBT 2024, seminar dan talkshow motivasi.

Tujuannya memberikan persiapan dan motivasi kepada peserta program BSI Scholarship Pelajar, yaitu para pelajar berprestasi dari keluarga kurang mampu yang mendapatkan beasiswa pendidikan dari BSI Maslahat.

Ketua Umum Pengurus Yayasan BSI Maslahat M. Misbahul Munir menyampaikan BSI Scholarship Pelajar merupakan program beasiswa yang ditujukan untuk siswa jenjang SMP dan SMA sederajat yang tidak mampu. 

"Program ini bertujuan membentuk peserta didik memiliki akidah dan akhlak yang baik serta motivasi dalam membangun prestasi baik akademik maupun non-akademik," kata Misbahul Munir dalam keterangannya, Senin (19/2).

Pembina IIK BSI, Lies Ngatari menyampaikan kolaborasi BSI dengan BSI Maslahat salah satunya dalam hal program tidak hanya mencetak anak yang cerdas, tetapi agamanya juga bagus. 

Awardee BSI Scholarship Mahasiswa, Adawia Ananda dalam talkshow dan seminar menyampaikan pengalamannya ketika mengikuti BSI Scholarship.

Pada program ini, tidak hanya mendapatkan beasiswa dan pembinaan, tetapi juga literasi mengenai ekonomi syariah dan pengalaman di social project. 

Nasabah Prioritas BSI sekaligus dosen Pascasarjana di Universitas Islam AsSyafi'iyah, Ekayustanita memberikan apresiasi kepada BSI Maslahat atas kegiatan  yang dilakukan.

Try Out Akbar SNBT 2024, BSI Maslahat & Primagama punya target ke depan untuk peserta program BSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News