Tsamara Amany Menanti Jawaban Fahri Hamzah

Tsamara Amany Menanti Jawaban Fahri Hamzah
Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany (kiri). Foto INT

jpnn.com, JAKARTA - Cuitan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany mewarnai twitter. #TanyaPakFahri menjadi trending yang mempertanyakan sikap keras Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah kepada Komisi Pemberantasan Korupsi.

Tsamara menagih janji jawaban pernyataan yang pernah dilontarkan Fahri Hamzah pada (6/7).

Tsamara Amany Menanti Jawaban Fahri Hamzah

"Saya bingung belakangan ini Wakil Ketua DPR @FahriHamzah makin getol menyerang dan bahkan ingin membubarkan KPK,” cuit @TsamaraDKI.

Apalagi, kata Tsamara, Fahri yang merupakan wakil rakyat, tapi bersikap seolah tak mewakili kami. Karena itu, dia ingin jawab beberapa sesat pikir Fahri Hamzah terhadap KPK, lembaga yang sangat dia dan jutaan orang Indonesia lainnya percayai.

"Bagi saya, ini menyakitkan! Apa yang dilakukan KPK itu menyelamatkan uang pajak saya dan jutaan rakyat Indonesia lainnya," kicaunya.

Tsamara mempertanyakan twit @FahriHamzah yang isinya, “Pertanyaannya kok #15TahunKPK OTT makin banyak? Bukankah ini pengakuan korupsi tambah banyak. Lalu sukses KPK di mana?” @TsamaraDKI mengomentari twit @FahriHamzah ini lucu.

Menurut @TsamaraDKI, sejak KPK berdiri, 124 anggota DPR, 17 Gubernur, dan 58 walikota/bupati ditangkap. Makanya, tweet @FahriHamzah mudah dijawab. Di mana sukses KPK? Ketika banyak pejabat negara korup tertangkap, itu suksesnya. Belum termasuk menteri, hakim, pimpinan lembaga tinggi negara, pejabat eselon, bahkan swasta. Justru @FahriHamzah harus berkaca terhadap lembaga yang ia pimpin. Selama ini kinerja DPR selalu di bawah target.

Cuitan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Tsamara Amany mewarnai twitter. #TanyaPakFahri menjadi trending yang mempertanyakan sikap keras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News