Senin, 24 Juni 2019 – 15:53 WIB

Tsamara PSI: Pembantai di Masjid Selandia Baru Jauh dari Kasih Sayang

Jumat, 15 Maret 2019 – 17:37 WIB
Tsamara PSI: Pembantai di Masjid Selandia Baru Jauh dari Kasih Sayang - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengutuk aksi teror yang terjadi di masjid Selandia Baru, Jumat (15/3) waktu setempat. Insiden yang menewaskan 49 orang itu adalah aksi teror biadab.

“Kami dari PSI mengutuk keras aksi teror biadab di Selandia Baru, terlebih lokasi kejadian itu berada di sebuah masjid,” ujar Ketua DPP PSI Tsamara Amany melalui keterangan tertulis.

Bagi PSI, tidak ada toleransi bagi aksi teror. Apalagi yang dilakukan di tempat ibadah.

Tsamara pun menegaskan bahwa pelaku teror adalah mereka yang tidak mengerti keimanan dan jauh dari rasa kasih sayang kepada sesama. “Siapapun tidak boleh melakukan aksi teror kepada orang lain di belahan bumi manapun. Beribadah adalah hak individu paling asasi.” lanjut caleg DPR RI dari Dapil DKI Jakarta II ini.

Atas jatuhnya puluhan korban jiwa dan dilakukan di tempat ibadah, Tsamara pun berharap pihak berwenang segera menangkap dan mengadili pelaku.

“Terkait pelaku penembakan jemaah salat jumat di salah satu masjid Christchurch Selandia Baru itu, kami meminta agar pihak berwenang segera menangkap pelaku.” ujarnya. (dil/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar