JPNN.com

Teuku Wisnu: Demi Allah, Nangis Lihat Videonya

Jumat, 15 Maret 2019 – 17:26 WIB Teuku Wisnu: Demi Allah, Nangis Lihat Videonya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Teuku Wisnu turut mengomentari peristiwa penembakan di Masjid An Nur di Christchurch, Selandia Baru.

Dia pun tak kuasa menangis saat melihat video pembantaian umat Islam yang hendak beribada salat jumat.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Demi Allah nangis liat videonya. Binatang aja kalah kejam. Pembantaian 2 masjid di Christcurch sambil live facebook yang jatuh korban yang hanya di claim 27 orang," tulis Teuku Wisnu di akun Instagram pribadinya, Jumat (15/3).

Baca juga: Penembakan Masjid Selandia Baru: Pelaku Dipastikan WN Australia

Suami Shireen Sungkar itu juga prihatin lantaran anak-anak turut menjadi korban dalam aksi biadab itu.

"Video berdurasi 16 menit di salah satu masjid menunjukan kebiadaban dalam pembantaiannya (nggak rekomen untuk geser kalau ngga kuat). Sampai ada anak kecil dieksekusi, korban wanita tertembak kembali dilindas. Menurut BBC news ada 6 warga indonesia di masjid Al Noor, belum jelas keadaan selanjutnya. Dan yang pasti sebutannya bukan teroris hanya “gunmen”. Entah standardnya harus sekejam apa di tetapkan internasional? hmm..," lanjutnya.

Baca juga: Arie Untung Menangis Lihat Aksi Terorisme di Selandia Baru

Diketahui, sedikitnya ada empat orang ditahan setelah serangan penembakan di dua masjid di Selandia Baru, pada Jumat (15/3). Korban dari insiden biadab itu berjumlah puluhan orang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...