Tsania Marwa: Anak Butuh Ibunya, Bukan Psikolog!

Tsania Marwa: Anak Butuh Ibunya, Bukan Psikolog!
Tsania Marwa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Tsania Marwa tak bisa menerima dengan keputusaan mantan suami, Atalarik Syah yang membawa anaknya ke psikolog.

Seharusnya, kata pemain film Lawang Sewu itu, yang dibutuhkan anak-anak adalah sosok ibunya, bukan psikolog.

Tsania pun menuangkan kekesalannya melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan apa yang dilakukan mantan suaminya itu keterlaluan.

Tsania Marwa Ngamuk Anaknya Dibawa ke Psikolog

Sebab, sejak proses cerai, kedua anaknya memang dijauhan dari dirinya. Bahkan, hingga kini dia juga masih sulit menemui kedua buah hatinya itu.

"Kenapa ANAK SAYA sampai dibawa ke psikolog anak? (tanpa mengurangi rasa apresiasi saya terhadap profesi Psikolog karena saya juga lulusan Sarjana Psikologi) Apakah ada tanda-tanda anak saya mengalami "goncang" batin? Jawabannya hanya BUTUH IBUNYA!,” lanjut Tsania.

Unggahan itu pun langsung mendapat perhatian dari warganet. Mereka memberikan simpatinya pada Tsania Marwa.

“Kasihananak yang jadi korban, para ahli terkait harusnya kasih kesempatan kepada ibunya untuk menunjukkan kemampuan mengurus anak-anak, tinjau beberapa lama untuk membuktikannya,” kata akun asriramelan.

Artis peran Tsania Marwa tak terima mantan suami, Atalarik Syah yang membawa anaknya ke psikolog. Baginya, yang dibutuhkan anak-anak adalah sosok ibunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News