Tuah Kandang Baru, Bhayangkara FC Sukses Permalukan PS Tira

Tuah Kandang Baru, Bhayangkara FC Sukses Permalukan PS Tira
Perayaan gol keempat tim Bhayangkara FC ke gawang PS Tira dalam laga di Stadion PTIK, Jumat (4/5). Foto: M Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Bhayangkara FC berhasil menaklukkan PS Tira 4-2 (1-1) dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/5) sore.

Bhayangkara FC yang baru bermain di kandang anyar mereka tak mau mencatatkan rekor negatif. Karena itu, permainan menyerang langsung diperagakan oleh tim milik kepolisian tersebut.

Namun, PS Tira sudah mengantisipasi strategi ini dan banyak mengandalkan serangan balik. Selama 30 menit jual beli serangan terjadi.

Meski dominan, Bhayangkara harua kebobolan terlebih dulu pada menit ke-31. Berawal dari umpan Abduh Lestaluhu, Mariano Berriex suksea membobol gawang Bhayangkara FC.

Pada menit ke-39, pemain Bhayangkara FC Vladimir Vujovic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah memanfaatkan umpan Wahyu Subo Seto. Skor imbang 1-1 bertahan sampai laga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Bhayangkara FC tetap tampil agresif. Kali ini mereka berinisiatif mencetak gol terlebih dulu. Kerja keras tim milik kepolisian itu berhasil setelah Jajang Mulyana mencetak gol pada menit ke-52, memanfaatkan assist Wahyu Subo.

Tak butuh waktu lama, PS Tira kembali berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-58. Assist dari Abduh Lestaluhu, sukses dimaksimalkan oleh Aleksander Rakic.

Melihat permainan kurang berkembang di depan, Herman Dzumafo kemudian diturunkan untuk menambah daya gedor Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC berhasil menaklukkan PS Tira 4-2 (1-1) dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/5) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News