Tuah Polesan Jafri Sastra Bawa PSIS ke Papan Tengah

Tuah Polesan Jafri Sastra Bawa PSIS ke Papan Tengah
PSIS Semarang. Foto: Ridho Hidayat/JPC/JPNN

jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang terus menjauh dari papan bawah Liga 1 2018 dan berhasil menembus papan tengah setelah menaklukkan PS Tira 1-0 dalam laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (17 /10) petang.

Bruno Silva menjadi pahlawan kemenangan tim berjuluk Mahesa Jenar itu dengan mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pada menit ke-42.

Tambahan tiga poin tersebut membuat PSIS menyodok ke posisi kesepuluh di klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka kini mengoleksi 33 poin dar 26 laga yang telah dijalaninya.

Masuknya Jafri Sastra sebagai pelatih baru ternyata memberikan tuah positif bagi tim kebanggaan Panser Biru, pendukung setia PSIS. Dari tim yang awalnya berkutat di zona degradasi, kini bisa bersaing ke papan tengah.

Sementara itu, hasil negatif ini menjadikan tim milik korps militer tersebut berada di zona degradasi. Tentu saja, hal ini tak sesuai dengan target PS Tira untuk bisa meluar dari zona degradasi dan bersaing ke papan tengah di musim ini. (dkk/jpnn)


PSIS Semarang berhasil menembus papan tengah setelah menaklukkan PS Tira 1-0 dalam laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (17 /10) petang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News