Tuan Guru Dukung Ganjar Serahkan Bantuan kepada Majelis Taklim Al Ikhlas di Medan

Tuan Guru Dukung Ganjar Serahkan Bantuan kepada Majelis Taklim Al Ikhlas di Medan
Masyarakat di Kecamatan Medan Labuhan, juga menggelar zikir dan doa bersama untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. Foto dok Tuan Guru Dukung Ganjar

jpnn.com, MEDAN - Sukarelawan Tuan Guru Dukung Ganjar (TGDG) memberikan sejumlah bantuan kepada Majelis Taklim Al Ikhlas di Kecamatan Medan Labuhan, Senin (23/1).

Bantuan tersebut di antaranya karpet, sound system dan buku yasin.

"Bantuan ini sebagai upaya silaturahmi dan konsolidasi kami dalam mengenalkan Pak Ganjar Pranowo. Kami menutup bantuan ini dengan rangkaian zikir dan doa bersama," ujar Rizal Dasuki, Koordinator Daerah Kota Medan TDGD.

Rizal menuturkan masyarakat yang didominasi oleh tokoh dan majelis taklim setempat antusias menyambut kedatangan TDGD di wilayahnya.

Pasalnya, warga memang sebelumnya sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo selama menjadi pejabat.

"Alhamdullilah mereka tampak antusias dan mendukung saat kami menggelar kegiatan apa pun di sini, mereka memfasilitasi penuh kegiatan kami di sini. Ini karena sosok Pak Ganjar sendiri yang sudah melekat dalam benak warga sekitar, itu niatan yang baik untuk kita ke depannya," tutur Rizal.

Dia berharap kehadiran TDGD akan menjadi solusi akan persoalan yang dihadapi warga setempat.

"Kami hadir sebagai upaya dalam memberikan solusi bagi para warga sekitar. Baik dalam bentuk bantuan fasilitas, bahan pokok dan lain sebagainya. Bantuan yang kami tujukan diharapkan akan berdampak kepada kesejahteraan para warga sekitar," lanjutnya.

Kami berharap program tersebut bisa dilanjutkan ke dalam program nasional bila Pak Ganjar bisa jadi Presiden 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News