Tuan Rumah Bertahan di Divisi Utama

Tuan Rumah Bertahan di Divisi Utama
Tuan Rumah Bertahan di Divisi Utama
KUDUS - Persiku Kudus sukses bertahan di Divisi Utama musim depan. Ini setelah dalam laga playoff kedua melawan Persis Solo di Stadion Jatidiri Semarang, kemarin, Persiku meraih hasil seri 1-1 (1-0). Meski Persiku dan Persis sama-sama mengemas empat poin, hasil dari satu kali menang dan satu kali seri, namun Persiku unggul selisih gol.

Sebelumnya, Persiku sukses melumat Persires Rengat 5-1 dalam laga pertama playoff Kamis (5/8), sementara Persis Solo hanya mampu menang 3-0 atas Persires Rengat pada laga Selasa (3/8).

Dalam pertandingan sore kemarin, dominasi Persiku atas Persis begitu tampak. Bahkan di babak pertama, Nova Zaenal dkk terus berada dalam tekanan tim Macan Muria-julukan Persiku.

Sejak kickoff, Persiku memang langsung mengambil inisiatif serangan. Hal ini membuat kedodoron pertahanan tim berjuluk Laskar Sambernyawa. Namun, beberapa peluang di awal-awal babak pertama masih belum bisa dimaksimalkan menjadi gol.

KUDUS - Persiku Kudus sukses bertahan di Divisi Utama musim depan. Ini setelah dalam laga playoff kedua melawan Persis Solo di Stadion Jatidiri Semarang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News