Tuan Rumah Sedang Pesakitan, Naga Mekes Wajib Hati-Hati

Tuan Rumah Sedang Pesakitan, Naga Mekes Wajib Hati-Hati
Bayu Pradana cs diwajibkan ekstra hati-hati saat meladeni Arema FC di Kanjuruhan, Minggu (28/5) depan. Foto: DONNY ADITYA/KALTIM POST/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar memiliki rekor apik saat bersua Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/5) nanti.

Jelang hadapi tim berjuluk Singo Edan itu, Bayu Pradana cs yang belum terkalahkan di enam pekan terakhir diwajibkan ekstra hati-hati.

Apalagi tuan rumah sedang dalam pesakitan, selepas dipecundangi Persela Lamongan, baru-baru ini.

Pada dua pertemuan terkini di Indonesia Soccer Championship (ISC), Naga Mekes belum terkalahkan. Berhasil menang 2-1 di Stadion Aji Imbut plus menahan imbang Kera-Kera Ngalam 1-1 di Kanjuruhan.

Meski demikian, rekor hanyalah hasil masa lalu. Tidak ada jaminan pasti jawara Piala Jenderal Sudirman itu untuk menang mudah.

Hal tersebut diungkapkan arsitek Mitra Kukar Jafri Sastra yang mengisyaratkan, agar skuatnya tampil fokus sepanjang pertandingan. Rekor tak terkalahkan enam pekan terakhir diharapkan, memberikan efek positif terhadap mental timnya.

Namun demikian, pelatih berdarah Minang itu mewanti-wanti anak asuhnya, agar tidak kelewat percaya diri.

“Secara langsung, saya yakin mental pemain saat ini sedang bagus-bagusnya. Tapi harus diingat, status kita adalah tamu, tidak ada laga tandang yang mudah untuk dilewati,” ujar pelatih 51 tahun tersebut seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Mitra Kukar memiliki rekor apik saat bersua Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/5) nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News