Tuan Rumah Target Sapu Bersih

Rabu, 26 Mei 2010 – 08:57 WIB
Tuan Rumah Target Sapu Bersih - JPNN.com
Tuan Rumah Target Sapu Bersih
JAKARTA - Persija Jakrta masih berpeluang besar untuk mengakhiri posisi di tiga besar. Syaratnya, Persija harus memenangi dua laga tersisa dan dua tim diatasnya Persib Bandung dan Persiba Balikpapan tersandung. Sore nanti Persija akan melakoni pertandingan ke-33 dengan menjamu Persema Malang dan di partai terakhir Macan  Kemayoran, sebutan Persija, akan menjamu tim asal Malang lainnya, Arema Indonesia ( 30/5)..        

    

"Kami menargetkan menyapu bersih dua laga yang tersisa untuk memperbaiki peringkat di klasemen. Karena itu, kami tidak akan membeda-bedakan laga antara Persema dan Arema Indonesia," ujar Asisten Pelatih Persija, Maman Suryaman.  Meski begitu Maman mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan timnya "Tak ada persiapan khusus untuk menghadapi kedua pertandingan ini. Latihan anak-anak juga berjalan normal. Yang jelas melawan Persema besok sore ( hari ini-Red)  dan menghadapi Arema tim harus tampil all out," sambungnya.

   

Menurut Maman, saat ini skuad Macan Kemayoran dalam kondisi siap tempur. Kecuali bek sayap Ismed Sofyan  yang cedera lutut kanan saat mengalahkan Persitara Sabtu ( 22/5) kemarin.  Sementara itu, Persema dating ke Jakarta tanpa membawa dua penyerang yang selama  ini sering menjadi pilihan utama,. Yaitu Jairon Feliciano dan Brima Pepito Sanusie. Menurtu Aji Santoso, pelatih Persema, Jairon masih cedera dan Pepito performanya tidak bagus dalam pertandingan terakhir.

  

Meladeni Persija Jakarta sore nanti lanjut Aji dirinya hanya akan mengandalkan penyerang local. Yaitu Jaya Teguh Angga dan Harmoko. Sebagai ganti Brima Pepito Aji berencana memainkaan pemain magang dari Persema U-21, Reza Mustofa. "Kami tidak berspekulasi. Sebelum datang ke Jakarta kami sudah siapkan strategi dengan matang dan saya yakin jika bisa dijalankan kami bisa membuat kejutan," ujar Aji Santoso.

    

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...