Mourinho Disebut akan Digaji Rp 116 M per Musim

Diberitakan Sudah Sepakati Kontrak Empat Musim

Mourinho Disebut akan Digaji Rp 116 M per Musim
Jose Mourinho. Foto: Alessandro Garofalo/Reuters.
MADRID - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, dikabarkan bakal positif menandatangani kontrak melatih selama empat musim bersama klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dengan bayaran sebesar EUR 10 juta atau sekitar Rp 116 miliar (kurs EUR 1 setara Rp 11.563, Red) per musim. Hal tersebut setidaknya berdasarkan laporan dua suratkabar Spanyol, seperti dikutip AFP.

Suratkabar AS misalnya, mengklaim bahwa pelatih asal Portugal itu telah sampai pada kesepakatan dengan Presiden Real, Florentino Perez, pada Jumat lalu, atau sehari sebelum pertandingan final Liga Champions antara Inter kontra Bayern Munchen. Sementara itu harian Marca, lewat judul "Real Madrid merekrut seorang juara", menyebutkan bahwa pelatih baru untuk klub berjuluk Los Galacticos itu akan diumumkan Selasa atau Rabu pekan ini. Mengenai harga kontraknya, kedua harian olahraga tersebut sama-sama menyebut angka EUR 10 juta per musim, untuk jangka waktu empat musim.

Kedua koran juga sama-sama melaporkan bahwa tak hanya Jose Mourinho yang bakalan menetap di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Beberapa pemain Inter juga disebutkan berpeluang mengikuti jejak Mourinho. Di luar Maicon, bek Inter asal Brazil, striker Diego Milito juga dikabarkan bisa saja ikut menjadi anggota baru skuad Real musim mendatang.

Mourinho sendiri, saat berbicara setelah laga final Liga Champions, mengakui baru berencana akan bertemu Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Menurutnya, pertemuan itu akan dilangsungkan pada Senin ini waktu setempat. "Hanya Real yag tertarik kepada saya, namun saya belum berbicara dengan siapapun dan belum menandatangani apapun. Saya telah berjanji saya akan bicara setelah final (Liga Champions)," katanya, sebagaimana dikutip AFP pula.

MADRID - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, dikabarkan bakal positif menandatangani kontrak melatih selama empat musim bersama klub raksasa Spanyol,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News