Bikin Bingung Maradona

Bikin Bingung Maradona
Diego Milito di timnas Argentina. Foto: EFE/Deportes.orange.es.
MILAN - Performa striker Inter Milan, Diego Milito, pada musim ini sangat luar biasa. Pemain yang digaet dari Genoa pada awal musim ini tersebut jadi penentu kemenangan Inter dalam tiga even berbeda, masing-masing di Serie A, Coppa Italia, serta di Liga Champions.

Kakak dari bek Barcelona Gabriel Milito itu, mencetak gol penentu di final Coppa Italia (5/5). Saat itu, Inter menang 1-0 atas AS Roma, serta meraih gelar pertama mereka musim ini. Berikutnya, dia kembali menjadi penentu kemenangan Inter pada pekan terakhir Serie A.

Ketika itu, Inter menang 1-0 atas Siena (16/5). Pesta gelar kedua pada musim ini pun akhirnya dilakukan. Hal itu karena Inter dengan demikian telah merebut scudetto lima musim beruntun.

Lantas lagi-lagi, pada final Liga Champions, dinihari kemarin, Milito pula yang menjadi pahlawan, dengan dua golnya ke gawang Bayern Munchen. Lantaran golnya itu, akhirnya Nerazzurri - julukan Inter - mengakhiri penantian panjang mereka selama 45 tahun untuk menjuarai Liga Champions. Milito pun dipilih sebagai man of the match pada partai puncak yang dilaksanakan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid itu.

MILAN - Performa striker Inter Milan, Diego Milito, pada musim ini sangat luar biasa. Pemain yang digaet dari Genoa pada awal musim ini tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News