Maicon Siap Susul Mourinho

Maicon Siap Susul Mourinho
Aksi Maicon, defender andalan Inter Milan, saat ikut maju menyerang. Foto: Inter.it.
MILAN - Sukses merebut tiga gelar musim ini, Inter Milan justru terancam kehilangan beberapa sosok penting. Selain allenatore Jose Mourinho yang bersiap angkat kaki dan merapat ke Real Madrid, bek kanan Douglas Maicon pun berpotensi meninggalkan Inter.

Pemain timnas Brazil itu memang menjadi incaran banyak klub. Salah satunya adalah Real. Nah, kalau Mourinho akhirnya berlabuh di klub Spanyol itu, Maicon dilaporkan bakal menyusulnya.

"Bila Mourinho ingin saya bergabung di Real, kita lihat saja nanti," ungkap Maicon seperti dilansir Tribalfootball. "Lihat saja nanti. Kalau Massimo Moratti (Presiden Inter, Red) menyetujuinya, maka hal itu bisa saja terjadi," ungkap mantan pemain AS Monaco dan Cruzeiro tersebut.

Maicon adalah salah seorang pemain favorit Mourinho. Dia masuk kategori pemain bertahan dengan kemampuan komplit. Maicon pun jago duel udara, kukuh menjaga pertahanan, serta rajin membantu serangan. Tak heran bila dia menjadi pemain tidak tergantikan di posisi bek kanan Inter musim ini.

MILAN - Sukses merebut tiga gelar musim ini, Inter Milan justru terancam kehilangan beberapa sosok penting. Selain allenatore Jose Mourinho yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News