JPNN.com

Tuan Tigabelas Gandeng Eko Gustiwana dan Udil di Single Narzo 20 Pro Power

Kamis, 12 November 2020 – 22:09 WIB
Tuan Tigabelas Gandeng Eko Gustiwana dan Udil di Single Narzo 20 Pro Power - JPNN.com
Rapper Tuan Tigabelas. Foto: dok. relme

jpnn.com, JAKARTA - Rapper Tuan Tigabelas menggandeng Eko Gustiawana dan Pro Player Mobil Mobile Legends ‘Udil’ dalam single baru berjudul Narzo 20 Pro Power.

Lagu ini diproduksi oleh realme, merek smartphone yang terus menggelorakan semangat gen muda dalam berkreasi sesuai dengan bidang masing-masing. 

Sebelumnya, realme berkolaborasi dengan Tuan Tigabelas dan Weird Genius merilis lagu berjudul Narzo Power.

Tuan Tigabelas mengatakan, lagu Narzo 20 Pro Power ingin menunjukkan bahwa anak muda dapat berkarya tanpa hambatan dan terus berprestasi. Sesuai dengan semangat “Leap to Next Gen”.

“Seperti musik hip-hop yang memiliki lirik kuat, realme narzo 20 Series membawa performa kuat yang cocok untuk anak muda Indonesia,” kata Tuan Tigabelas, dalam keterangan tertulis, Kamis (12/11).

“Melalui lagu ini, kami ingin kembali menyebarkan motivasi kepada para anak muda Indonesia untuk terus berkarya meraih mimpi,” sambung Eka Gustiwana.

Lagu Narzo 20 Pro Power dibalut dalam irama yang catchy khas Tuan Tigabelas. Liriknya menceritakan tentang kekuatan realme narzo 20 Pro Power yang cocok untuk para gamers dengan budget terbatas.

Beat yang masih menghentak diharapkan dapat menyalakan semangat anak muda Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo