Tubuh Korban Terbakar Habis, 99 Persen Rusak, Polisi Sulit Mengungkap

Tubuh Korban Terbakar Habis, 99 Persen Rusak, Polisi Sulit Mengungkap
Garis polisi dipasang di lokasi temuan jenazah pria tanpa identitas yang tewas tebakar di Gang Kramat, Jalan Muhajidin, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi tewas dan terbakar di Ulujami, Jakarta Selatan pada Selasa (5/1) lalu.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan kesulitan mengungkap identitas Mr X tersebut.

"Tubuh korban 99 persen rusak, wajah sudah enggak dikenali, sidik jarinya juga sudah habis terbakar," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma, saat ditemui di Polsek Metro Kebayoran Baru, Senin (11/1).

Selain tidak ada identitas diri, Jimmy menuturkan kepolisian juga kesulitan mengungkap identitas korban karena tidak ada keluarga yang melapor kehilangan sanak saudara sehingga tidak dapat mencocokkan DNA.

Hingga kini, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan maupun Polsek Pesanggrahan belum menerima laporan kehilangan orang yang diajukan masyarakat.

"Kalau tes DNA kami tidak punya pembanding, belum ada keluarga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya," ujar Jimmy.

Jimmy mengatakan penyelidikan masih berlangsung, pihaknya masih berupaya mengungkap identitas dan penyebab kematian korban.

Polisi belum menyatakan Mr X tewas bunuh diri walaupun indikasi upaya bunuh diri tersebut ditemukan dari bukti-bukti yang ada di lokasi.

Pria itu ditemukan tewas terbakar di Gang Kramat, Ulujami, Jakarta Selatan pada Selasa (5/1) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News