Tubuh Pria Hancur di Ditabrak Kereta Api di Baturaja

Tubuh Pria Hancur di Ditabrak Kereta Api di Baturaja
Petugas kepolisian bersama warga saat mengecek korban di rel KA. Foto: istimewa for sumeks.co.id

jpnn.com, BATURAJA - Seorang laki laki tewas secara mengenaskan setelah ditabrak kereta api (KA) di Km 261+3/4 Baturaja Lubuk Rukam, Peninjauan, OKU, Sumsel.

Kondisi korban yang mengenakan baju kaus putih dan celana cokelat itu tercerai berai. Diduga, putus tergilas roda kereta.

Kepala luka parah, kedua tangan patah, dan kedua kaki putus. Penemuan jasad tanpa identitas itu berlangsung, Jumat (24/8), pukul 03.30 WIB.

“Sampai sekarang, belum ada warga yang mengaku sebagai keluarga korban,” kata Kapolsek Peninjauan, AKP Rahmat Haji.

Melihat posisi ceceran tubuh korban, diduga dia ditabrak KA penumpang jurusan Tanjung Karang-Kertapati.

Dugaan ini diperkuat dengan adanya informasi dari masinis KA Limex Sriwijaya 2 rute Tanjung Karang-Kertapati kepada petugas lapangan PT KAI yang memberitahuan ada seseorang telah tertabrak di lokasi kejadian.

Pemberitahuan itu diteruskan petugas lapangan PT KAI kepada anggota dari Polsek Peninjauan. Kemudian, sekitar pukul 04.30 WIB, dilakukan pengecekan dan memang benar didapati jasad seorang pria yang terkapar di lokasi.

Informasinya, korban awalnya terlihat berjalan di jalur kereta dari Stasiun Durian. Sudah diperingatkan agar menepi, namun tak digubris. Kemungkinan, tak lama setelah itu, korban tertabrak kereta.

Seorang laki laki tewas secara mengenaskan setelah ditabrak kereta api (KA) di Km 261+3/4 Baturaja Lubuk Rukam, Peninjauan, OKU, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News