Tuchel Sebut Chelsea Seharusnya Menang, Sayangnya..

Tuchel Sebut Chelsea Seharusnya Menang, Sayangnya..
Ekspresi manajer Chelsea Thomas Tuchel saat mendampingi timnya menghadapi Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Elland Road, Leeds, Inggris, Sabtu (13/3/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Lee Smith)

jpnn.com, INGGRIS - Thomas Tuchel menilai para pemain Chelsea kurang klinis dalam memanfaatkan beberapa situasi serangan balik saat bermain imbang 0-0 kontra Leeds United di Elland Road, Sabtu malam.

"Kami seharusnya bisa menang. Kami menciptakan cukup peluang dan banyak sentuhan di kotak penalti lawan untuk mencetak satu atau dua gol. Sayangnya itu tidak terjadi, kami harus menerima hasil imbang," ujar Tuchel selepas laga dilansir laman resmi Chelsea.

"Ini penampilan tandang yang oke, menghadapi lawan yang terus menekan. Dalam beberapa situasi kami bisa lolos dari tekanan, merebut bola di area lawan, tetapi kurang klinis dalam serangan balik. Kami menerima hasil 0-0 ini," ujarnya menambahkan.

Tuchel juga memuji penampilan kiper Edouard Mendy yang mencatatkan setidaknya empat penyelamatan bagus untuk mementahkan peluang-peluang Leeds.

Lini pertahanan Chelsea yang digalang Andreas Christensen dan Antonio Ruediger sebagai duet bek tengah juga mendapat pujian dari Tuchel.

"Saya sangat senang dengan catatan nirbobol ini, hasil kombinasi kiper dan pertahanan yang baik," katanya.

"Lini belakang menghalau banyak peluang lawan dan Mendy melakukan beberapa penyelamatan. Penampilan bagus dari Edou yang menyuntik kepercayaan diri tim. Kami senang dengan catatan nirbobol ini, tetapi para pemain sedikit kecewa karena tidak menang," ujar Tuchel melengkapi.

Hasil imbang tersebut, menjaga catatan nirkalah Chelsea semenjak ditangani Tuchel dalam 10 pertandingan di Liga Inggris dan 12 laga di semua kompetisi.

Thomas Tuchel menyebut Chelsea seharusnya menang pada laga kontra Leeds United, sayangnya...

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News