Tuding Orang Fauzi Bowo Bikin Ricuh Bedah Buku Prijanto

Tuding Orang Fauzi Bowo Bikin Ricuh Bedah Buku Prijanto
Tuding Orang Fauzi Bowo Bikin Ricuh Bedah Buku Prijanto
JAKARTA - Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB), Adhie Massardi, menduga kericuhan yang terjadi saat berlangsungnya acara bedah buku "Kenapa Saya Mundur Dari Wagub DKI Jakarta" karya Wakil Gubernur DKI, Prijanto, Rabu (5/9), di Hotel Pullman Jakarta Pusat, terindikasi dilakukan oleh orang-orang Fauzi Bowo. Karenanya, Adhie meminta Foke -sapaan Fauzi Bowo- segera meminta maaf.

"Kejadian itu terindikasi dilakukan oleh orang-orangnya Fauzi Bowo. Untuk itu, kami meminta Fauzi Bowo bertanggung jawab dan meminta maaf kepada kami secara terbuka," kata Adhie Massardi dalam jumpa pers di gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Jumat (7/9).

Seperti diketahui, GIB pada Rabu (5/9) lalu menggelar forum Mahkamah Intelektual di Hotel Pullman. Acara itu juga diisi dengan bedah buku karya Prijanto yang mengungkap praktik dugaan korupsi di Pemda DKI.

Namun dalam acara itu ada sejumlah orang yang datang dan berteriak-teriak menuding Prijanto pengecut. Ulah itu membuat acara bedah buku terganggu.

JAKARTA - Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB), Adhie Massardi, menduga kericuhan yang terjadi saat berlangsungnya acara bedah buku "Kenapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News