Tugas Berat Menanti Sandiaga Uno di PPP

Tugas Berat Menanti Sandiaga Uno di PPP
Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela.

jpnn.com - JAKARTA - Sandiaga Salahuddin Uno resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pelaksana Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan bahwa Sandiaga Uno, akan mendapatkan tugas berat sesuai resmi menjadi kader partai berlambang Kakbah itu.

Menurut dia, tugas berat bagi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu sebagai bentuk plonco yang merupakan lanjutan dari masa pengenalan sebelum bergabung ke PPP.

“Kami adalah memikul beban yang berat itu untuk Indonesia karena ini adalah lanjutan dari ospek namanya ada plonco,” ujar Mardiono di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Rabu (14/6).

Mardiono mengatakan bahwa tugas berat itu akan diberikan kepada Sandiaga Uno saat Rapat Pimpinan Nasional PPP pada Sabtu nanti.

“Pak Sandi nanti Sabtu dimohon hadir, maka Pak Sandi kemungkinan akan mendapatkan tugas yang lebih berat lagi, sanggup, ya, Pak Sandi? Karena ini perjuangan untuk umat, untuk Indonesia yang sangat kita cintai,” kata Mardiono.

Meski begitu, dia optimistis Sandiaga Uno mampu melaksanakan tugas berat yang diberikan PPP.

“Khusus untuk Pak Sandi, itu tugas-tugas yang berat itu tidak boleh menggunakan SPJ. Kalau teman-teman yang lain sesekali masih ada SPJ, tetapi untuk tugas Pak Sandi ini supaya tidak ada dusta di antara kita,” tambah dia. 

Sandiaga Uno resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan. Tugas berat menanti Sandiaga Uno di PPP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News