Senin, 20 November 2017 – 08:49 WIB

Tugas Relawan Sosialisasikan Fardhu Ain Pilih Khofifah

Senin, 13 November 2017 – 09:07 WIB
Tugas Relawan Sosialisasikan Fardhu Ain Pilih Khofifah - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah pemuda menyatakan diri sebagai relawan pendukung Khofifah Indar Parawansa, di Ponpes Amanatul Ummah, Surabaya, kemarin.

Relawan ini menamakan diri Sahabat Khofifah. KH Asep Saifuddin Chalim selaku tim pendukung Khofifah mengatakan, acara seperti yang digelar saat ini adalah tahapan awal untuk memulai langkah-langkah kordinasi dari Sahabat khofifah.

“Ini atas ide dan keinginan mereka,” kata Kiai Asep, yang juga pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya.

Disebutkannya, sebenarnya dalam deklarasi ini Khofifah ingin hadir langsung. Namun, dikhawatirkan oleh panitia bisa menyinggung perasaan parpol pengusung, maka niat tersebut urung dilaksanakan.

“Nanti Sahabat Khofifah ini melakukan sosialisasi terkait fardhu ain (memilih Khofifah, Red). Lalu mensosialisasikan tidak ada keputusan PWNU Jatim untuk mendukung Gus Ipul. Dengan begitu, marilah dalam berkompetisi orientasikan berkarakter dan berkemampuan. Pasti beres semuanya,” tuturnya.

Khofifah kemarin mengunjungi pelantikan Pengurus Hidmah Silaturahim Santri Nusantara di Pondok Pesantren At Tauhid, Jalan Sidosermo, Surabaya.

Setelah itu, melanjutkan perjalanan ke Malang. Dia menyampaikan apresiasinya terhadap apa yang dilakukan relawan tersebut. Baginya, itu merupakan bentuk dukungan yang luar biasa terhadap dirinya.

“Kalau tadi di Surabaya, saya beri apresiasi cukup banyak. Ternyata beri support luar biasa,” kata Khofifah. (bae/no)

SHARES
loading...
loading...
Komentar