Tujuh Menteri Tatar Para Jenderal

Tujuh Menteri Tatar Para Jenderal
Tujuh Menteri Tatar Para Jenderal
JAKARTA- Sebanyak tujuh menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu  (KIB) II dijadwalkan akan memberikan materi dan pengarahan kepada seluruh jenderal Polri.

Para pembantu presiden itu, akan memberikan arahan singkat bagi para perwira tinggi Bayangkara itu dalam Rapat Pimpinan (Rapim) Polri, yang dimulai Senin (8/2) pagi. "Tujuh menteri akan memberikan arahan pada pimpinan Polri," ujar Kapolri Bambang Hendarso Danuri dalam pembukaan Rapim di Mabes Polri, Senin (8/2).

Para menteri itu antara lain Mentri Keuangan, Mendagri, Menko Polhukam, Menlu, Menkum HAM, Men PAN dan RB dan Menteri ESDM. Selain itu tambahan satu mentri lainnya dijadwalkan memberi materi yakni Meneg PPN dan Kepala Bapenas. Para menteri ini akan memberi materi dalam rapim yang akan di gelar hingga Rabu (10/2). Materinya terkait program-program polri ke depan sesuai dengan kapabilitas para mentri.

Kapolri menyebut, Rapim yang akan berlangsung di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) ini akan membahas beberapa isu penting di tubuh polri.

JAKARTA- Sebanyak tujuh menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu  (KIB) II dijadwalkan akan memberikan materi dan pengarahan kepada seluruh jenderal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News