Tukang Becak Bejat Perkosa Siswi SLB

Tukang Becak Bejat Perkosa Siswi SLB
Tukang Becak Bejat Perkosa Siswi SLB

JOMBANG - Ulah Mariono (40), warga Dusun Kayen, Desa Kayangan, Kec. Diwek, memang benar-benar bejat. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak itu tega memperkosa seorang gadis belia berumur 14 tahun, sebut saja, bernama Mekar.

Gadis yang tak lain adalah tetangga Mariono itu, diperkosa di sebuah kamar mandi tak jauh dari tempatnya tinggal. Parahnya lagi, sang korban memiliki keterbelakangan mental dan berstatus sebagai pelajar sebuah SLB (Sekolah Luar Biasa). 

Untungnya, Mariono kini sudah diurus oleh pihak kepolisian. Pasalnya, aksi bejatnya itu terbongkar dan telah dilaporkan ke Polres Jombang. Kini kasus tersebut masih dalam penanganan anggota unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Satreskrim.

Saat dikonfirmasi atas adanya laporan kasus tersebut, Kasubbag Humas Polres Jombang, Ipda Dwi Retno Suharti membenarkan. "Kini masih dalam penyelidikan lebih lanjut serta meminta keterangan sejumlah saksi-saksi," tegas Retno, Sabtu (5/12).

JOMBANG - Ulah Mariono (40), warga Dusun Kayen, Desa Kayangan, Kec. Diwek, memang benar-benar bejat. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News