Tukang Ojek Tewas Tertabrak Truk Tronton di Bekasi, Penumpangnya Selamat

Tukang Ojek Tewas Tertabrak Truk Tronton di Bekasi, Penumpangnya Selamat
Polisi saat memeriksa truk yang menabrak tukang ojek di Jalan Niaga Raya, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (31/5) sore. Foto: Dokumentasi Satlantas Polres Metro Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Pengemudi ojek bernama Menin tewas tertabrak truk tronton di Jalan Niaga Raya, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (31/5) sore.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada pukul 15.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat korban tengah membawa penumpang yang bernama Wulan (20).

Kejadian berawal saat korban melaju dengan sepeda motornya berpelat nomor B 6848 FAN di Jalan Niaga Raya.

Selanjutnya, korban menyeberang dengan berbelok ke kanan. Tiba-tiba ada truk tronton melaju dari arah berlawanan menabrak korban dan penumpangnya.

"Korban bertabrakan dengan truk berpelat nomor B 9931 RE yang dikemudikan saudara Dadang yang melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur," kata Arga dalam keterangan tertulis.

Akibat kejadian tersebut, korban tewas di lokasi kejadian. Adapun penumpang korban mengalami luka ringan pada bagian kakinya.

"Korban luka-luka dan meninggal dunia serta sepeda motor korban rusak," ujar Arga.

Pengemudi ojek bernama Menin tewas tertabrak truk tronton di Jalan Niaga Raya, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa (31/5) sore, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News