Tukul Arwana Akui Sayang Meggy, tetapi Belum Berani Naik Pelaminan

Tukul Arwana Akui Sayang Meggy, tetapi Belum Berani Naik Pelaminan
Tukul Arwana. Foto: Instagram/tukul_lailatul_qodar

jpnn.com, JAKARTA - Komedian papan atas Tukul Arwana akhirnya mengakui mencintai pedangdut Meggy Diaz. Bahkan, keluarga Meggy sudah mengetahui hubungan mereka.

"Sudah tahu semua. Cuma Meggy minta harus ada omongan serius kepada keluarganya," kata Tukul dalam acara Oke Bos yang dipandu Raffi Ahmad.

Bagi Tukul, rasa sayang dan cintanya kepada Meggy tidak perlu diungkapkan. Cukup dengan perhatian serta sikapnya selama ini.

"Masa sih enggak tahu, wong keluarga Meggy lihat sendiri kok bagaimana saya dengan Meggy. Jadi enggak usah diumumkan segala," ucapnya.

Ditanya Raffi kapan Tukul akan meresmikan hubungannya dengan Meggy ke jenjang pernikahan, komedian tersebut tidak memberikan jawaban pasti. Dia beralasan masih menilai Meggy.

"Saya itu kalau sudah mencintai perempuan sampai merasuk ke hati. Makanya untuk memutuskan menikah harus hati-hati. Ya untuk sekarang biarkan mengalir saja. Kalau jodoh enggak lari ke mana," terangnya.

Tukul menambahkan, dia masih ingin fokus kepada putra bungsunya yang masih kecil. Dia tidak ingin kehadiran ibu baru akan mengganggumu psikologi anaknya.

"Lihat-lihat dulu, cocok enggak sama anak-anak terutama yang paling bontot. Apalagi waktu saya sama anak sangat kurang jadi harus hati-hati menghadirkan sosok ibu baru bagi anak-anak," tandasnya. (esy/jpnn)

Meski menaruh hati kepada Meggy Diaz, Tukul Arwana masih memantau kedekatan anak-anaknya dengan kekasihnya itu.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News