JPNN.com

Tulus Dapat Kesempatan Langka saat Tampil di Soundrenaline 2019

Minggu, 08 September 2019 – 19:15 WIB Tulus Dapat Kesempatan Langka saat Tampil di Soundrenaline 2019 - JPNN.com
Tulus dalam Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Minggu (8/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Penyanyi Tulus mengaku bahagia bisa tampil dalam Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Minggu (8/9). Salah satu faktornya yakni karena dirinya mendapat kesempatan tampil sore hari dalam Soundrenaline ke-17 itu.

"Saya jarang banget nyanyi jam segini. Tapi saya senang karena menyanyi di bawah matahari membuat saya bisa lihat wajah teman-teman semua," kata Tulus di panggung Celebration Stage, GWK, Bali, Minggu (8/9).

Tampil sore hari membuat pria kelahiran Bukittinggi itu merasa dekat dengan penonton Soundrenaline 2019. Namun dia juga sekaligus deg-degan karena dilihat langsung oleh ribuan orang. "Biasanya saya menyanyi malam-malam. Hari ini saya merasa dekat sekali dengan teman-teman," jelas Tulus.

Dalam Soundrenaline 2019, Tulus tampil pukul 16.00 WITA. Dia mengawali aksi panggung lewat lagu 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya. Lagu pertama itu langsung mengundang nyanyian massal penonton di bawah panggung.

"Saya akan membawakan banyak lagu, mudah-mudahan ini pemanasan buat malam yang bahagia," ujar cowok 32 tahun itu.

BACA JUGA: Dansa Sore Hari Bersama The Hydrant di Soundrenaline 2019

Tulus membawakan sederet lagu-lagu andalan dalam penampilan Soundrenaline 2019. Antara lain lagu Ruang Sendiri, Tukar Jiwa, Monokrom, dan Cahaya. Lagi-lagi nyanyian penonton menjadi pemandangan di area GWK.

Repertoar dilanjutkan Tulus dengan tembang Labirin. Disambung dengan lagu Adu Rayu yang dirilisnya hasil kolaborasi dengan Yovie Widianto dan Glenn Fredly.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...